Bisnis Sajadah Anak Janjikan Omzet Puluhan Juta Perbulan

Bisnis Sajadah Anak Janjikan Omzet Puluhan Juta Perbulan – Memang menjadi kewajiaban setiap orang tua untuk mengajarkan perintah agama dan menjauhi larangan agama. Terutama perintah shalat 5 waktu yang wajib dilaksanakan oleh umat muslim. Oleh karna itu, biasakan buah hati Anda untuk mengerjakan shalat 5 waktu sejak dini.

Untuk memberikan dukungan pada buah hati Anda, perlengkapan shalat untuk anak-anak bisa jadi memotivasi mereka untuk lebih giat beribadah. Nah, tentu dengan melihat peluang ini, bisnis sajadah anak cukup menjanjikan untuk di jalankan.

Walaupun bisnis ini memilih target market anak-anak tapi omzet ini tidak kalah dibandingkan dengan bisnis sajadah untuk orang dewasa. Menurut salah satu pebisnis sajadah anak, omzetnya bisa mencapai jutaan rupiah per bulan. Sebenarnya, untuk menjalankan bisnis sajadah anak ini, Anda tidak perlu mahir menjahit.

Cara Memulai Bisnis Sajadah Anak

Anda bisa memulai bisnis ini dengan mempekerjakan tenaga kerja untuk bagian produksi dan desain produk. Akan sangat baik jika Anda bisa mendesain produk karena bisa menekan biaya serta menunjukkan ciri khas produk tersebut melalui desain yang Anda buat. Prospek bisnis ini sangat cerah dengan keuntungan yang menggiurkan. Anda bisa mengambil keuntungan khususnya di hari-hari spesial Islam seperti lebaran.

Dalam menjalankan bisnis sajadah anak ini, Anda harus memperhatikan bahan atau material untuk produknya. Umumnya, Anda bisa menggunakan kain katun atau diadora untuk membuat sajadahnya. Kemudian, buat motif yang bervariasi. Semakin banyak motif yang Andabisa hasilkan akan semakin baik.

Usahakan membuat motif yang sedang tren dikalangan anak-anak seperti tokoh kartun. Contohnya, Anda bisa membuat motif Thomas, Ipin & Upin, Angry Birds, Cars, dan lain-lain. Selain tokoh kartun, Anda juga bisa membuat motif yang lebih orisinil seperti motif hewan, tumbuhan, bangunan, pemandangan, dan lainnya.

Baca juga: Bisnis Pendidikan Playgroup

Untuk harga memang bervariasi tergantung motif dan daerah masing-masing. Umumnya, Anda bisa memasarkan dengan kisaran harga Rp 80.000 hingga Rp 100.000 per sajadah. Selain menawarkan per biji, Anda juga bisa membuat penawaran menarik lainnya seperti 1 set lengkap dengan sarung dan alat salat lainnya.

Tentu saja, harganya akan lebih tinggi dengan kisaran Rp 150.000 hingga Rp 225.000 per setnya. Pemasaran menjadi kunci sukses menjalankan bisnis sajadah anak ini. Selain ditawarkan melalui mulut ke mulut, gunakan pula media online seperti jejaring sosial Facebook dan Instagram. Bahkan, Anda bisa juga berpromosi lewat mobile seperti Whatsapp Grup maupun aplikasi chatting lainnya.

Jika sudah memungkinkan, tawarkan sistem keagenan sehingga produk Anda akan semakin dikenal luas dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan kualitas produk sehingga konsumen tidak kecewa dengan produk dari Anda tersebut.

Dengan menjalankan bisnis sajadah anak dengan metode di atas saja, bukan mustahil untuk mendapatkan omzet sekitar Rp. 90 juta per bulan untuk hari-hari khusus seperti Ramadhan dan lebaran. Di hari biasa, Anda bisa mendapatkan mozet berkisar antara Rp 40.000.000 hingga Rp 50.000.000 per bulan. Keuntungan dari bisnis ini bisa mencapai 50%.

Bagaimana, Anda tertarik untuk menjalankan bisnis kali ini? Nah, demikian ulasan singkat mengenai bisnis sajadah anak janjikan omzet puluhan juta perbulan yang bisa di sampaikan kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Post A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.